Minggu, 15 Mei 2016

Kenapa yaa selalu deg2-an???

Entah apakah yang saya rasa sama dengan yang kalian rasa, setiap kali akan pergi naik pesawat entah itu berlibur atau business trip atau pulang kampung selalu perasaan-nya selalu gugup. Kalau flight-nya subuh, pasti malamnya susah tidur, kalau flight-nya siang pasti gak napsu makan siang, bawaan-nya bolak balik toilet mules. 
Yang bikin saya bingung dan aneh, semua jam penerbangan sudah pernah saya rasakan, mulai yang penerbangan-nya subuh, pagi,siang,sore, malam ampe tengah malam buta pun, tapi entah kenapa perasaan aneh itu selalu datang tiap akan berangkat. Kata teman saya,saya seperti anak kecil yang kegirangan akan bepergian jauh menggunakan pesawat, makanya selalu merasa nervous.

Yang paling parah adalah kejadian naik pesawat kemarin tgl 13 Mei. Saya akan ke Jakarta untuk mengurus Visa ke UK. Untuk rute kali ini saya naik Lion Air jam 06.15, jadi saya menelfon taxi malam itu untuk dijemput di kost jam 04.30. Karena saya akan berangkat subuh, saya sudah merencanakan untuk tidur lebih awal supaya pas nyampe di Jakarta saya tidak ngantuk2 dan lemes kurang istirahat. Dan ternyata malam-nya saya malah tidak bisa tidur sama sekali, saya baru berhasil tidur sekitar jam 02.15, dan alarm saya sudah menyala jam 03.45, jadi total tidur saya hanya sekitar 1 jam lebih saja. Saya harus bangun untuk mandi pagi, kebayang kan siang-nya seperti apa rasanya badan saya??rasanya sangat2 tidak nyaman. Sesampainya di Kuningan City,tempat interview Visa UK, saya bolak-balik toilet karena perut saya mules. Badan rasanya mau rontok tulang-tulangnya dan ngantuk-nya minta ampun. Untunglah interview visa-nya tidak sesulit yang saya pikirkan, setelah interview saya kembali mencari toilet dan salon untuk pijat karena saya sudah sangat ngantuk dan pegel-pegel. 
Masih akan ada perjalanan-perjalanan selanjutnya yang akan menggunakan pesawat, mudah2an saya tidak nervous atau gugup lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar